Sudah Saatnya Pensiun? Jual Rumah Anda di PASHouses.id

Updated: Mar 18


Setelah masa kerja sekian lama beberapa orang yang aktif bekerja akan memasuki masa pensiun. Saat seseorang pensiun banyak hal yang bisa dilakukan. Jika pensiunan adalah seorang yang merantau dari daerah ke daerah lain, mungkin pada saat pensiun dia ingin menghabiskan hari tua di kampung halamannya. Dekat dengan keluarga besar atau sanak saudara mereka.


Hal ini juga di alami oleh Ibu Arkis, beliau adalah seorang perantauan yang bekerja di kota Jakarta. Pada saat beliau bekerja di Jakarta, beliau membeli sebuah rumah di daerah Graha Raya Tangerang. Beliau menempati rumah tersebut cukup lama.


Pada tahun 2020 beliau memasuki usia pensiun. Dan berkeinginan untuk pindah ke kota asal beliau. Ibu Arkis sudah mencoba memasarkan rumah beliau, ada beberapa orang yang sudah melihat namun belum deal. Suatu hari ibu Arkis bertemu dengan @pashouses.id di Instagram. Setelah ibu Arkis menjalani proses dengan PASHouses.id, ibu Arkis akhirnya deal untuk menjual dengan PASHouses.id.


Simak video interview kami dengan ibu Arkis.

Kami menanyakan beberapa pertanyaan kepada ibu Arkis terkait proses penjualan rumah beliau dengan PASHouses.id

  1. Bagaimana ibu Arkis yakin dengan PASHouses.id? Karena di website www.pashouses.id melampirkan legal standing. Itu yang membuat ibu Arkis yakin dengan PASHouses.id.

  2. Bagaimana proses komunikasi dengan PASHouses.id Ibu Arkis cukup berkomunikasi melalui WhatsApp. Dan setelah deal pihak PASHouses.id menelpon ibu Arkis untuk proses selanjutnya. Dan pihak PASHouses.id meyakinkan ibu Arkis kalau PASHouses.id serius ingin membeli rumah ibu Arkis

  3. Kesan yang diingat dengan PASHouses.id? Mudah dan Cepat! Jawab ibu Arkis.


Nah jika Anda juga sedang ingin menjual rumah karena memasuki masa pensiun atau karena hal lain. Anda bisa menjual rumah Anda secara mudah dan cepat melalui PASHouses.id.


Yuk simak langkah-langkah menjual rumah melalui PASHouses.id berikut ini.


Langkah-langkah menjual di PASHouses.id


1. Kunjungi website www.pashouses.id. Masuk ke halaman “Jual” dan klik Jual rumah sekarang




2. Pastikan rumah kamu memenuhi 4 kriteria rumah yang bisa di beli oleh PASHouses.id


Saat ini PASHouses.id bisa membeli rumah Anda dengan beberapa kondisi seperti dibawah ini:

  1. Rumah Anda adalah rumah tapak (landed house) dengan harga minimal 400 juta dan maksimal 2Miliar. PASHouses.id tidak bisa membeli apartemen, tanah, atau kios.

  2. Jalan di depan rumah Anda bisa dilewati oleh 2 mobil. PASHouses.id tidak bisa membeli rumah yang berada di dalam gang

  3. Rumah Anda terletak 10KM dari pintu toll dana tau stasiun KRL/LRT.

  4. Rumah Anda terletak di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).


3. Isi semua formulir. Pastikan yang bertanda *(bintang) Anda isi ya. Karena ini mandatory untuk di isi.


4. Check tanda Anda setuju dengan syarat dan ketentuan. Dan submit data rumah Anda.



5. Pastikan Anda mengirimkan foto-foto rumah Anda via WhatsApp. Jika foto yang Anda kirimkan lengkap, ini bisa membuat rumah Anda lebih cepat mendapat offer atau penawaran setelah appraisal dari PASHouses.id.

Foto-foto yang harus Anda kirimkan adalah sbb:

1. Foto tampak depan rumah. Anda bisa mengambil foto dari seberang rumah Anda, sehingga sisi kanan dan kiri rumah Anda bisa terlihat di foto.

2. Foto tampak dalam rumah. Anda bisa mengambil gambar ruang tamu, ruang keluarga, masing-masing kamar, dapur, kamar mandi dan area lainnya dirumah Anda.

3. Foto kondisi jalan depan rumah. Anda bisa mengambil foto jalan depan rumah Anda dari sisi kanan atau sisi kiri rumah Anda. Foto ini untuk memperlihatkan seberapa besar jalan di depan rumah Anda.


6. Anda tinggal tunggu saja offer atau penawaran setelah appraisal dari pihak PASHouses.id.


Segera kunjungi www.pashouses.id. Dan ikuti langkah-langkah diatas. PASHouses.id bisa beli rumah Anda tunai. Jika Anda punya pertanyaan, Anda bisa hubungi @pashouses.id disini.


79 views0 comments

Address

PAS Technologies

Equity Tower, 49th Floor (Regus) 

Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, SCBD

Jakarta, 12190, Indonesia

Contact

Follow

©2020 by pastech.id.     PT Pionir Alfa Sejahtera is a registered company based on SK Number AHU-0022511.AH.01.01.TAHUN 2020.