Mau Jual Rumah Cepat? Yuk Atur Strateginya!

Updated: Mar 18



Proses jual beli rumah mempunyai tantangannya tersendiri. Dimulai dari menentukan harga jual sampai dengan mengurusi semua dokumen legalitas. Belum lagi, semua prosesnya pun memakan waktu yang cukup panjang. Gak jarang, proses jual rumah kadang bikin kepala pusing tujuh keliling apalagi buat yang pertama kalinya ingin menjual rumah. Tapi, menjual rumah dengan cepat bukan hal yang gak mungkin, lho! Dengan mengetahui strateginya, kamu bisa menjualnya dalam waktu yang lebih singkat. Ini dia beberapa strategi yang bisa kamu lakukan!


1. Tentukan Harga yang Sesuai dengan Pasar

Harga menjadi kunci utama pada saat ingin menjual rumah. Karena, harga yang tepat dapat memicu ketertarikan pembeli terhadap rumah kamu. Ingat, jangan terlalu memasang harga tinggi dan juga terlalu rendah. Ketahui dulu harga pasar, lalu tentukan harga jual rumah kamu.


2. Manfaatkan Semua Sales Channel

Pada saat ini, ada banyak sekali channel yang bisa kamu gunakan untuk menjual rumah. Manfaatkan semua channel marketing yang ada, dimulai dengan memasang iklan online di media sosial sampai dengan aktif di berbagai forum jual beli properti.


3. Lakukan Perbaikan Ringan

Segera lakukan perbaikan ringan seperti memperbaiki atap yang bocor halus, engsel-engsel yang rusak. Ingat, perbaikan kecil yang kamu lakukan, berdampak besar terhadap proses penjualan rumah kamu.


4. Tata Rapi semua Furniture

Hal yang sangat mudah kamu lakukan adalah merapikan sekaligus membersihkan semua furniture rumah yang ada. Coba singkirkan dulu hal-hal pribadi seperti jejeran figura foto keluarga dan barang-barang pribadi lainnya. Tata rumah kamu sedemikian rupa agar cocok ditempati oleh banyak orang.


5. Pelajari Pasar

Terakhir namun tak kalah pentingnya, cara cepat jual rumah adalah mengetahui tren pasar properti agar kamu mengetahui estimasi harga yang tepat dan juga bisa membuka peluang yang lebih besar agar rumah laku terjual.


Nah jika kamu juga masih pusing dengan beberapa strategi diatas, sekarang kamu bisa menjual rumah kamu dengan lebih cepat, mudah dan aman. Gimana caranya? Di www.pashouses.id kamu bisa dengan cepat menjual rumah kamu. Kamu hanya tinggal melakukan beberapa langkah untuk menjual rumah kamu.


1. Kunjungi website www.pashouses.id. Masuk ke halaman “Jual” dan klik Jual rumah sekarang

2. Pastikan rumah kamu memenuhi 4 kriteria rumah yang bisa di beli oleh PASHouses.id

Saat ini PASHouses.id bisa membeli rumah kamu dengan beberapa kondisi seperti dibawah ini:

  1. Rumah kamu adalah rumah tapak (landed house) dengan harga minimal 400 juta dan maksimal 2Miliar. PASHouses.id tidak bisa membeli apartemen, tanah, atau kios.

  2. Jalan di depan rumah kamu bisa dilewati oleh 2 mobil. PASHouses.id tidak bisa membeli rumah yang berada di dalam gang

  3. Rumah kamu terletak 10KM dari pintu toll dana tau stasiun KRL/LRT.

  4. Rumah kamu terletak di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

3. Isi semua formulir. Pastikan yang bertanda *(bintang) kamu isi ya. Karena ini mandatory untuk di isi.

4. Check tanda kamu setuju dengan syarat dan ketentuan. Dan submit data rumah kamu.

5. Pastikan kamu mengirimkan foto-foto rumah kamu via WhatsApp. Jika foto yang kamu kirimkan lengkap, ini bisa membuat rumah kamu lebih cepat mendapat offer atau penawaran setelah appraisal dari PASHouses.id.

  1. Foto tampak depan rumah. Kamu bisa mengambil foto dari seberang rumah kamu, sehingga sisi kanan dan kiri rumah kamu bisa terlihat di foto.

  2. Foto tampak dalam rumah. Kamu bisa mengambil gambar ruang tamu, ruang keluarga, masing-masing kamar, dapur, kamar mandi dan area lainnya dirumah kamu.

  3. Foto kondisi jalan depan rumah. Kamu bisa mengambil foto jalan depan rumah kamu dari sisi kanan atau sisi kiri rumah kamu. Foto ini untuk memperlihatkan seberapa besar jalan di depan rumah kamu.

6. Kamu tinggal tunggu saja offer atau penawaran setelah appraisal dari pihak PASHouses.id.


Tuh kan, kamu gak perlu bingung lagi untuk jual cepat rumah kamu. Kamu bisa jual rumah kamu tanpa harus memikirkan strategi-strategi diatas dan menunggu pembeli datang. Dan kamu juga bisa jual rumah kamu hanya dari HP kamu!. Ayo tunggu apalagi kalau kamu emang pengen jual rumah kamu. Segera kunjungi www.pashouses.id. Dan ikuti langkah-langkah diatas. @pashouses.id bisa beli rumah kamu tunai. Jika kamu punya pertanyaan, kamu bisa hubungi PASHouses.id disini

31 views0 comments

Recent Posts

See All

Address

PAS Technologies

Equity Tower, 49th Floor (Regus) 

Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, SCBD

Jakarta, 12190, Indonesia

Contact

Follow

©2020 by pastech.id.     PT Pionir Alfa Sejahtera is a registered company based on SK Number AHU-0022511.AH.01.01.TAHUN 2020.