Bingung dengan Rumah Ketika Pindah Tugas Keluar Negeri? Jual Cepat dan Tunai dengan PASHouses.id


Saat bekerja di sebuah perusahaan Anda bisa saja ditugaskan untuk pindah ke kota lain atau bahkan ke negara lain selain Indonesia. Jika saat ditugaskan pindah keluar negeri Anda sudah memiliki rumah, dan bingung apa yang harus dilakukan dengan rumah Anda. Dan rumah biasanya akan rusak jika dibiarkan kosong dalam waktu yang lama. Supaya semuanya lebih simpel, Anda bisa menjual rumah Anda kepada PASHouses.id.


Situasi seperti ini dialami oleh Bpk. Tetsuro yang berkediaman di daerah Bintaro. Beliau akan ditugaskan untuk pindah keluar negeri, dan beliau butuh jasa untuk menjual rumahnya secara cepat.


Simak video interview kami dengan Bpk. Tetsuro.

Setelah bertemu @pashouses.id di Instagram, dan kemudian pihak PASHouses.id langsung memberikan penawaran harga. Setelah negosiasi harga, dan bertemu angka yang disetujui, PASHouses.id langsung memberi tanda jadi. Setelah pemeriksaan dokumen selesai. PASHouses.id langsung membayar dengan cara tunai.


Jika Anda juga memiliki kebutuhan yang sama dengan Bpk. Tetsuro, Anda bisa menjual rumah Anda secara mudah dan cepat melalui PASHouses.id.


Yuk simak langkah-langkah menjual rumah melalui PASHouses.id berikut ini.


Langkah-langkah menjual di PASHouses.id

1. Kunjungi website www.pashouses.id. Masuk ke halaman “Jual” dan klik Jual rumah sekarang


2. Pastikan rumah kamu memenuhi 4 kriteria rumah yang bisa di beli oleh PASHouses.id

Saat ini PASHouses.id bisa membeli rumah Anda dengan beberapa kondisi seperti dibawah ini:

  1. Rumah Anda adalah rumah tapak (landed house) dengan harga minimal 400 juta dan maksimal 2Miliar. PASHouses.id tidak bisa membeli apartemen, tanah, atau kios.

  2. Jalan di depan rumah Anda bisa dilewati oleh 2 mobil. PASHouses.id tidak bisa membeli rumah yang berada di dalam gang

  3. Rumah Anda terletak 10KM dari pintu toll dana tau stasiun KRL/LRT.

  4. Rumah Anda terletak di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).


3. Isi semua formulir. Pastikan yang bertanda *(bintang) Anda isi ya. Karena ini mandatory untuk di isi.


4. Check tanda Anda setuju dengan syarat dan ketentuan. Dan submit data rumah Anda.


5. Pastikan Anda mengirimkan foto-foto rumah Anda via WhatsApp. Jika foto yang Anda kirimkan lengkap, ini bisa membuat rumah Anda lebih cepat mendapat offer atau penawaran setelah appraisal dari PASHouses.id.

Foto-foto yang harus Anda kirimkan adalah sbb:

1. Foto tampak depan rumah. Anda bisa mengambil foto dari seberang rumah Anda, sehingga sisi kanan dan kiri rumah Anda bisa terlihat di foto.

2. Foto tampak dalam rumah. Anda bisa mengambil gambar ruang tamu, ruang keluarga, masing-masing kamar, dapur, kamar mandi dan area lainnya dirumah Anda.

3. Foto kondisi jalan depan rumah. Anda bisa mengambil foto jalan depan rumah Anda dari sisi kanan atau sisi kiri rumah Anda. Foto ini untuk memperlihatkan seberapa besar jalan di depan rumah Anda.


6. Anda tinggal tunggu saja offeratau penawaran setelah appraisal dari pihak PASHouses.id.


Segera kunjungi www.pashouses.id. Dan ikuti langkah-langkah diatas. PASHouses.id bisa beli rumah Anda tunai. Jika Anda punya pertanyaan, Anda bisa hubungi @pashouses.id disini.

40 views0 comments

Address

PAS Technologies

Equity Tower, 49th Floor (Regus) 

Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, SCBD

Jakarta, 12190, Indonesia

Contact

Follow

©2020 by pastech.id.     PT Pionir Alfa Sejahtera is a registered company based on SK Number AHU-0022511.AH.01.01.TAHUN 2020.